Minggu, 19 Agustus 2012

Lee Min Ho adalah Peminum Berat dan Seorang Playboy?

Pada episode kemarin dari SBS “One Night TV Entertainment,” Pemain drama “Faith,” Lee Min Ho, Kim Hee Sun, dan pemeran lainnya diwawancarai masing-masing, dan banyak menghiburan pemirsa. Selama wawancara, Lee Min Ho berusaha untuk mengklarifikasi beberapa kesalahpahaman orang tentang dirinya. 
Kim Hee Sun mulai dengan bertanya, “Menurut teman terbaik anda, Jung Il Woo, Anda tidak memiliki kesan pertama yang baik. Selain itu, Anda memiliki kepribadian yang sangat abrasif. Apa pendapat anda tentang kesan pertama Anda?” Lee Min Ho menjawab,” Orang berpikir bahwa saya ingin bersenang-senang, saya suka minum, dan yang saya suka adalah wanita” Aktris itu menyela,”Bukankah benar? “
Lee Min Ho menjawab, “Sebenarnya, saya benar-benar tidak bisa minum banyak, dan saya lebih suka tinggal di rumah daripada pergi keluar. Setelah saya dekat dengan seseorang, mereka selalu mengatakan bahwa saya sekarang jauh berbeda dari kesan pertama saya. Mereka mengatakan itu pesona tak terduga saya.” Sementara itu, Lee Min Ho juga mengungkapkan bahwa dia kehilangan 7 kg selama syuting film “Faith, ” dia menyatakan bahwa dia kehilangan semua otot-ototnya.

Source : Soompi



0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart