Sabtu, 06 Oktober 2012

[ News ] Suzy ingin jadi 'Go Hye Mi' lagi ?!


Suzy "Miss A menyatakan bahwa ia ingin mengambil  peran 'Go Hye Mi' dalam Dream High lagi.

Suzy memulai debutnya sebagai aktris melalui 'Dream High' pada Januari lalu. Bulan pertamanya sebagai aktris memunculkan banyak kritikan pedas mengenai kemampuan beraktingnya. Secara bertahap, bagaimanapun, dia dapat menunjukkan kepada semua orang bahwa dia memiliki kemampuan memunculkan berbagai karakter dan emosi.


Setelah 'dream High' selesai. suzy berkata bahwa dia tidak ingin berakting untuk sementara waktu. Tapi setelah menerima banyak tawaran akting akhir-akhir ini, suzy jadi semangat lagi untuk berakting.

Ketika Suzy di flashback kembali ke aktingnya saat di 'Dream High' dulu, dia menyatakan, "Orang-orang di sekitar saya banyak yang mensupport saya, tapi ada banyak juga yang malah stress...Sekarang ketika saya melihat film atau drama, saya tidak hanya menonton, tapi saya juga berfikir, 'Oh, betapa sulitnya scene untuk adegan itu.'

Saat di tanya, "Jenis peran apa yang ingin kau mainkan di masa depan?", dia menjawab, "Saya ingin mencoba acting di film action, saya ingin mencoba bisa terbang kemanapun secara bebas, dan saya juga ingin mencoba peran seperti 'Go Hye Mi' lagi
Dia menyatakan bahwa alasan ia ingin mengambil peran sebagai 'Go hye Mi' lagi adalah karena "Saya sangat menyesal. Saya merasa seperti jika saya mendapatkan peran itu lagi sekarang, saya pasti akan melakukannya lebih baik lagi."

Sementara itu, anggota Miss A juga masing-masing membuat debut aktingnya. Min akan bertindak sebagai putri Jeon Do Hyun di film 'Countdown'. Min menyatakan, "akting adalah suatu pengalaman yang menyenangkan dan jika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin terus berakting." Jia dan Fei juga mengisyaratkan kalau mereka ingin mulai berakting di China. 

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart