Minggu, 14 Oktober 2012

[ News ] Yoona SNSD dan Suzy Miss A menempati peringkat 1 pada "Tingkatan Kecantikan Gadis Girlgroup"

Pada episode Mnet "Wide Entertainment News" yang ditayangkan pada tanggal 3 September, tingkatan kecantikan antara kelompok gadis disusun. Para kandidat termasuk Yoona, Suzy, Bora SISTAR, Uee After School dan Sohee Wonder Girls. Lima ahli bedah plastik diminta untuk membuat peringkat kelima gadis anggota girlgroup tersebut.

Para ahli bedah plastik pertama mengomentari Yoona dengan mengatakan, "Dia bukan anggota grup idola tapi dewi," dan "Dia tampak seperti tokoh utama dari sebuah serial anime." Spesialis lain berkata, "Panjang matanya dapat dibagi 5 dan panjang wajahnya menjadi 3 sehingga perbandingannya sangat baik. Sebenarnya, itu semua adalah perbandingan emas."

Sohee terpilih memiliki garis wajah tercantik. Spesialis berkomentar, "Dia tidak memiliki kelopak mata ganda tapi perbandingan mata, hidung dan mulutnya yang sangat baik." Untuk Uee, mereka berkata, "Dia memiliki wajah bayi yang semua laki-laki suka tapi tulang pipinya mungkin turun sedikit pendek."

Bora menerima pujian untuk ekspresinya yang seksi dan terlihat karismatik. Untuk Suzy, mereka berkata, "Ketika dia tersenyum, matanya berbentuk seperti burung camar terbang dan itu sangat lucu. Telinganya juga sangat cantik. "

Pada akhirnya, Yoona dan Suzy terpilih menjadi nomor 1 pada "Tingkatan Kecantikan Gadis Girlgroup."




0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart