Selasa, 27 November 2012

[ News ] Yong Hwa dan Jung Shin CN BLUE bicara tentang scene ciuman, Akting, dan lainnya

 Wawancara ini pada dasarnya terdapat dalam album Jepang baru mereka, 'Code Name Blue',

YH: Kami harap Anda dapat merasakan berbagai jenis genre dari album ini.
JS: Seperti yang Anda ketahui, album ini diberi nama 'Code Name Biru' yang merupakan nama band kami ! Ini adalah debut album penuh pertama kami, yang memiliki arti nama merek kami, bahwa CNBLUE adalah seperti ini.
YH: Ada banyak perbedaan jenis genre dalam album ini, silakan dengarkan dan nikmatilah.

~ Tolong jelaskan proses pembuatan 'Come On' yang ditemukan di Single ke-3 yang dibuat oleh Lee Jong Hyun dan liriknya oleh Jung Yong Hwa.~
YH: Lagu ini dibuat oleh Jong Hyun dari awal. Ketika saya pertama kali mulai mendengarkan, lagu itu memberi kesan yang sangat kuat dari suara rock yang kuat, jadi saya berharap untuk mengekspresikan semacam gairah yang kuat. Saya lebih suka lagu-lagu semacam ini dibandingkan dengan lagu-lagu cinta.

~ Lirik dari 'The Miracle' memberikan perasaan yang mengesankan. Apa keajaiban terbesar yang Anda tunggu?
YH: Sampai saat ini, keajaiban yang terbaik adalah bagaimana kita, kami berempat bertemu. Kesan pertama Jung Shin terlihat sedikit sombong, tapi ternyata tidak setelah saya memahami dia. (Tertawa)
JS: Lebih mirip seperti gentle, kan? (tertawa) Seperti yang saya lihat, kesan pertama mereka tidak jauh berbeda dari diri mereka yang sebenarnya. Kami memang sangat dekat satu sama lain, seperti saudara. Tidak ada pertengkaran sama sekali.

~ Bagaimana perasaan Anda setelah resmi satu tahun debut? Pada tahap mana kalian merasa bahwa kalian telah dewasa? ~
YH: Ketika saya melihat DVD kami, akhirnya saya bisa merasakan itu. (tertawa) Rasanya begitu tampan dan keren ketika kembang api 'boom' di pertunjukkan langsung Yoyogi  untuk 'In My Head' !
JS: Ya, benar-benar sangat tampan! Aku benar-benar bisa merasakannya sambil menonton DVD. Tapi merasa begitu malu ketika menonton live di arena Yokohamayang terjadi satu tahun yang lalu. Kami bekerja sangat keras untuk tur live Oktober yang akan datang dan berharap untuk dukungan lebih baik dari semua orang!

~ Apakah ada kesulitan saat pembuatan album ini? ~
YH: Ini adalah setelah syuting 'You’ve fallen for Me', sehingga saat waktu luang saya.
JS: Untuk saat ini, Jong Hyun sedang syuting 'A Gentleman’s Dignity' dan Min Hyuk sedang syuting  'My Husband got a Family/Unexpectedly You', sehingga lebih sulit dan melelahkan bagi mereka.

~ Dalam 'You’ve fallen for Me', ada adegan ciuman Jung Hwa Yong, kan?~
YH: Park Shin Hye dan aku sudah saling kenal sejak 'You’re Beautiful' sehingga ketika kita sedang syuting untuk adegan ciuman, rasanya memalukan karena kami terlalu lama saling kenal. Pada akhirnya, kami tetap tertawa.

~Jungshin muncul sebagai cameo dalam drama Min Hyuk 'My Husband got a Family/Unexpectedly You?~
JS: Ya, ini adalah penampilan pertama saya dalam drama. Rasanya aneh muncul di adegan yang sama sebagai anggota saya. (Tertawa) Saya masih ingin mencoba jika ada kesempatan seperti itu.
YH: JS mencoba tampil sangat dingin, tapi akhirnya saya tertawa tanpa henti setelah saya menyaksikan bagian itu. Jika Jung Shin  muncul dalam drama lagi, saya akan menghubungi Anda dan membiarkan Anda tahu.
JS: Apa yang kau bicarakan! (tertawa) Meskipun kami menonton drama yang ada anggota kami, tapi biasanya diakhir kami hanya akan mengatakan 'selesai menonton' , kami tidak akan memberikan pendapat seperti kita berakting menurut apa yang kita pikirkan dan bayangkan.

~ Sejak Jong Hyun dan Min Hyuk sekarang syuting, apa itu sebanya hanya kalian berdua yang mempromosikan? ~
YH: Ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan Jung Shin bersama-sama.
JS: Ini adalah kehormatan untuk bekerja sama dengan saya, kan? (tertawa)
YH: Jung Shin... adalah bagasi saya. (tertawa)  Meskipun hanya kami berdua, masih terasa sangat menyenangkan. Lamanya syuting untuk kami berdua lebih pendek. Ditambah Jung Shin akan memijat saya di malam hari. (tertawa)


~ Dalam album baru, mana lagu memberikan kalian energi setelah mendengarkannya?
YH: lagu ke-4, Time is Over. Lagu ini mencoba untuk mengubah pesan bahwa sesuatu sekali selesai, itu adalah awal yang baru, jadi setelah mendengarkan lagu ini, Anda akan merasakan penuh energi dan motivasi.
JS: Saya akan memilih 'Time is Over' juga. Liriknya menyediakan energi dan itu adalah lagu yang cepat dan cerah. Saya percaya setiap orang bisa merasa energik setelah mendengarkan!

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart