Jumat, 02 November 2012

Lee Min Ho berbicara tentang akhir dari “Faith”


Pada pagi hari 30 Oktober, syuting untuk drama SBS “Faith,” yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Hee Sun, berakhir.
Aktor Lee Min Ho mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berkata, “Saya bertemu dengan seorang karakter yang sangat menarik melalui drama ini. Saya berterima kasih kepada fans yang telah mengasihi ‘Faith’ dan karakter saya, dan saya juga berterima kasih kepada staf drama dimana kami telah melalui segala sesuatu selama 6 bulan terakhir. “
“Meskipun situasi yang keras, para aktor dan staf tidak mengucapkan sepatah kata pun dan hanya melakukan yang terbaik. Saya percaya bahwa menjadi setia dengan penonton kami adalah keutamaan yang besar dan telah melakukan yang terbaik, saya tidak menyesal,” kata Lee Min Ho.
Aktor ini akhirnya berkata, “Saya ingin meletakkan beban berat di pundak saya, makan beberapa makanan buatan sendiri dan tidur selama 3 hari. Saya ingin memuji kepada semua orang yang bekerja begitu keras sampai menit terakhir. “
Menurut sumber dari aktor, Lee Min Ho telah terserang flu pada syuting pertama, dan mendapatkan memar dan luka di seluruh syuting drama. Tapi karena aktor ini tidak ingin memiliki dampak negatif pada tim, Lee Min Ho tidak mengatakan apa-apa.
Pada hari itu, ketika sutradara Kim Jong Hak berteriak “Ok”, seluruh staf dan aktor bertepuk tangan dan merayakan akhir dari drama. Lee Min Ho kemudian pergi untuk memeluk masing-masing dari 100 anggota staf dan berterima kasih kepada mereka secara individu.
Sepanjang drama ini, Lee Min Ho terus menerima pujian untuk keterampilan aktingnya yang berbakat dengan perannya sebagai karakter Choi Young.



Source : Soompi



0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart