Rabu, 28 November 2012

[ News ] Hwayoung angkat bicara menanggapi kontroversi dirinya dengan T-Ara

Setelah hampir 1 bulan diam dan tak mau bicara mengenai kontroversi dirinya dengan T-Ara, kini mantan anggota T-ara ini,  mentweet di akun twitter miliknya mencoba meng-clearkan masalah yang melilit dirinya dan T-ara.
Hwayoung tweet,

"Setelah menemukan artikel yang mengatakan Eunjung eonni keluar dari dramanya, hati saya merasa tidak enak. Memeang benar ada perselisihan pendapat antara saya dengan anggota T-ara saay kami sedang promosi album. Bagaimanapun, dengan cerita2 tentang bullying yang terjadi di sekitar dan situasi menjadi makin memburuk, hati saya sangat sakit. Kedua belah pihak juga telah benar-benar marah dan tersakiti oleh fakta-fakta yang menyimpang [ yang beredar ].

Namun, ada saat2 ketika saya merasa senang ketika kami semua berada di bawah satu atap. Jadi saya ingin melupakan masa lalu dan ingin kita untuk saling menghibur dengan senyum di wajah kita.
Kalian semua menunjukkan banyak cinta, kepedulian dan perhatian terhadap T-Ara. Jadi saya sangat menyesal karena telah menimbulkan keprihatinan dan kekhawatiran melalui peristiwa ini kepada semua orang."

Apa pendapatmu tentang tweet Hwayoung ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart