Minggu, 02 Desember 2012

CNBlue Pecahkan Rekor Menghadiri Tiga Upacara Awards pada tanggal 31 Desember



CNBlue telah memecahkan rekor dengan menghadiri tiga upacara penghargaan yang berbeda pada tanggal 31 Desember.

Pada tanggal 31 Desember, 2012 MBC Music Awards, tahun 2012 KBS Drama Awards dan 2012 SBS Drama Awards disiarkan pada hari yang sama, dan CNBlue menghadiri ketiganya.

Kang Min Hyuk and Lee Jung Shin
berdua nominasi untuk Rookie of the Year untuk KBS Drama Awards. Lee Jong Hyun adalah calon untuk Star Award Baru untuk SBS Drama Awards. Hal ini tidak sangat umum untuk memiliki anggota dari satu kelompok yang akan dinominasikan untuk penghargaan dari tiga saluran utama. Hal ini juga tidak sangat umum untuk memiliki anggota dari kelompok yang sama bersaing satu sama lain untuk satu kategori.

Kang Min Hyuk menerima banyak cinta untuk drama akhir pekan KBS, "
You Who Rolled In Unexpectedly," sebagai saudara Kim Nam Joo muda, Cha Se Kwang. Lee Jung Shin saat menerima pujian yang tinggi untuk perannya sebagai Kang Jae Sung dalam drama akhir pekan KBS, "My Daughter Seoyoung." Kedua anggota CNBlue akan bersaing satu sama lain untuk Rookie of the Year. Lee Jong Hyun adalah bagian dari salah satu drama terpanas tahun ini, ini SBS " A Gentleman’s Dignity ", dan telah dinominasikan untuk penghargaan New Star.

Ketiga drama telah menikmati peringkat tinggi dan popularitas dan ketiga CNBlue anggota telah menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa.

CNBlue telah dilakukan untuk KBS Music Awards pada tanggal 28 Desember dan SBS Music Awards pada tanggal 29 Desember. Mereka juga tampil di MBC Music Awards pada tanggal 31 Desember.

Sementara itu, CNBlue berencana untuk membuat Comeback datang pada 14 Januari.

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart