Senin, 03 Desember 2012

[ News ] Miss A Suzy makan 6 kali sehari saat syuting ?


Anggota Miss A, Suzy berbagi rahasia tentang lelahnya syuting drama terbarunya.

Pada tanggal 13, Suzy menghadiri konferensi pers untuk film terbarunya berjudul "Introduction to Architecture" di mana dia mengaku, "Saya makan enam kali sehari saat syuting untuk film ini."


Uhm Tae Woong berkata, "Aku tidak pernah melihatnya, tetapi staf bilang dia makan jatah makanan yang lain. Sejak dia selalu menjaga kondisi tubuhnya dengan sangat baik, saya tidak tahu apakah dia begitu secara alami atau dia bekerja keras untuk menjaga stamina tubuhnya. "

Suzy mengatakan, "Saya hanya makan bila lapar, tapi sutradara meminta saya untuk makan enam kali sehari."

Direktur Lee Yong Ju berkata, "Ga In dan Jae Hoon bahkan makan lebih banyak dari Suzy dan Tae Woong . dan itu tidak mengganggu proses syuting ... Saya hanya berpikir betapa banyaknya para artis itu makan. "

copy: http://lupuus6.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart