Jumat, 01 Februari 2013

Drama Kim Hyun Joong ' City Conquest’ ditolak oleh KBS, produser mempertimbangkan tindakan hukum



Ada beberapa drama seputar drama Kim Hyun Joong ‘City Conquest’ seperti yang telah ditolak oleh KBS.

‘City Conquest’  mendapat banyak perhatian dari seluruh dunia karena yang memimpin Kim Hyun Joong. Drama diharapkan untuk disiarkan di KBS, tetapi dalam gilirannya tiba-tiba KBS membuat keputusan untuk menolak menayangkan drama karena 'kekurangan dalam kualitas'.

Penurunan tiba-tiba marah para produser ‘City Conquest’ , yang menjawab, "KBS mengungkapkan bahwa setelah mereka melihat dari atas rencana disampaikan dan membaca script, mereka memutuskan bahwa konten tidak up to par dan itu tidak memadai untuk disiarkan di televisi publik. Ini adalah alasan saja. Kami memproduksi ini dalam hubungannya dengan anak KBS ', KBS Media, namun mereka memutuskan untuk tidak udara tetap. Tidak ada kata-kata permintaan maaf atau penjelasan kepada produser dan fans domestik dan internasional yang sedang menunggu drama ini. "

Mereka menuduh KBS memiliki alasan politik sebagai gantinya, dan mengatakan, "Kami pasti mendengar mereka mengatakan bahwa konten yang baik dan memiliki potensi, tetapi itu tidak cukup untuk udara karena kekerasan cara digambarkan, terutama dengan omset baru dalam pemerintahan . Ketika waktunya tiba, kami akan memberikan bukti yang kami dapat membuktikan diri dengan jika diperlukan. "

Mereka melanjutkan, "KBS mengatakan kepada kami untuk mengubah penulis, mengedit script, dan bahkan mengubah bagian dari pemain. Kami melakukan segala yang mereka diperlukan meskipun kita terluka dari itu, tapi kami diberitahu bahwa drama tidak bisa ditayangkan. Ini tidak masuk akal. "

Namun, KBS menembak kembali bahwa klaim itu semua palsu, menanggapi, "Kami mengadakan rapat perencanaan drama 4 karena ‘City Conquest’ , dan telah terus meminta produsen untuk meningkatkan drama. Namun, rencana dan script disampaikan dalam rapat perencanaan terbaru masih tidak up to par. Drama ini juga mengandung kekerasan yang berlebihan, dan dinilai tidak layak untuk siaran publik. Inilah sebabnya mengapa kami memutuskan bahwa kami tidak akan udara itu. Dalam laporan yang kami menerbitkan mereka, fakta bahwa drama tidak akan ditayangkan jika skrip tidak up to par jelas diuraikan. Para produsen telah menegaskan bahwa kita sedang politik, dan mereka juga menggunakan ekspresi yang memfitnah karakter dari salah satu petinggi nama industri drama. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap produser karena mereka mengatakan hal-hal yang tidak benar.
Source: TV Report via Nate/ soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart