Jumat, 01 Februari 2013

2PM Taecyeon to Star in “We Got Married” International Version with Taiwanese Idol Wu Jing Yie








Taecyeon 2PM dan idola Wu Ying Jie Taiwan (juga dikenal sebagai Kyul muda Oh) akan membintangi MBC "We Got Married"  versi internasional sebagai pasangan. Menurut sumber di Taiwan, Wu Ying Jie sudah menandatangani kontrak dan sedang menunggu hari pertama syuting.

Versi internasional "We Got Married" akan menampilkan selebriti Korea dalam pernikahan virtual dengan selebriti asing. Banyak yang mengharapkan untuk melihat berbagai jenis menyenangkan dan asmara dibandingkan versi asli dari acara, karena individu dari berbagai negara dan latar belakang budaya yang datang bersama-sama dan mencoba untuk memahami satu sama lain.

Istri  maya Taecyeon, Wu Ying Jie juga berjalan dengan Gui Gui. Dia memulai debutnya sebagai anggota dari sebuah grup idola Hey Gadis. Dia menjadi populer pada tahun 2007 ketika ia membintangi drama idola Taiwan. Dia juga terus membintangi berbagai acara TV, drama, dan iklan TV "Brown Sugar Macchiato.". Dia juga berbicara bahasa Inggris, Jepang, dan Cina dengan lancar.

Taecyeon dan Wu Jing Yie memiliki banyak kesamaan seperti mereka memulai karir mereka sebagai Idola dan maju ke aspek lain dari industri hiburan. Karena Taecyeon tinggal di luar negeri di Amerika Serikat untuk waktu yang lama dan juga fasih berbahasa Inggris, penggemar dan pemirsa berharap bahwa tidak akan hilang dalam terjemahan antara mereka berdua.
Versi internasional "We Got Married" akan ditayangkan hingga 41 negara termasuk, Australia, India, China, Taiwan, dan sebagainya. Mereka belum memutuskan apakah acara akan ditayangkan di Korea.
Source :soompi

http://lupuus6.blogspot.com/2013/02/2pm-taecyeon-to-star-in-we-got-married.html

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart