Jumat, 01 Februari 2013

[Genie] Star Interview: Re BLUE, Re CNBlue | Soompi

CNBlue kembali dengan album baru [Re:BLUE]!

CNBlue membuat comeback dengan album baru mini [Re: Blue], yang menandai sepuluh bulan sejak promosi album terakhir mereka di Korea. Semua orang tahu bahwa Jung Yong Hwa mengcompose sendiri judul lagu "I’m Sorry" bersama dengan "Coffee Shop," "The Guy Like Me," "La La La," dan " Where You Are", sementara " My self  More Than You" disusun oleh Lee Jong Hyun. melacak judu, “I’m Sorry” terutama membawa keluar suara menyegarkan dan kuat dari CNBlue. Kemudian, kita akan mendengar anggota memperkenalkan judul lagu mereka dan album mereka?
Jung Yong Hwa: "Judul lagu I’m Sorry adalah sebuah lagu dengan beban. Gaya berbeda dari apa yang kita lakukan sebelum jadi kami khawatir apakah fans akan menyukainya ketika kami sedang bekerja di atasnya. Saya mencoba untuk memasukkan banyak lagu pop di dalamnya "

Kang Min Hyuk: "Saya benar-benar menyukai lagu jadi saya merenungkan banyak tentang bagaimana untuk merekamnya. Penyesalan saya adalah sebagai besar sebagai keserakahan saya, tapi lega bahwa lagu ini diterima dengan baik. "

Lee Jung Shin: "Pertama-tama, itu lagu mana kita dimasukkan ke dalam banyak pekerjaan. Ini adalah lagu yang memberikan dari perasaan yang berbeda dari lagu kami yang lain judul. Lebih dari segalanya, saya benar-benar merasa senang bahwa lagu Yong Hwa hyung diangkat sebagai judul lagu. "

Kang Min Hyuk: "Seluruh [Re: BLue] album terdiri oleh para anggota. Itulah mengapa kami menganggapnya sebagai awal yang baru. Tanggal comeback kami juga tanggal debut kami sehingga juga melambangkan sebuah awal baru. "

Mendengarkan para anggota, itu mudah terlihat bahwa mereka mengadakan lampiran menyukai untuk album dan lagu-lagu. Ini mungkin karena seluruh album disusun oleh anggota, tetapi album dan gaya mereka telah menjadi lebih kuat daripada karya-karya mereka sebelumnya! Apakah kalian merasakan hal yang sama? Setelah meletakkan lagu mereka di ulangi, saya menjadi tertarik pada bagaimana mereka datang dengan konsep album ini dan proses pemikiran mereka selama persiapan album. Itulah mengapa saya memutuskan untuk meminta Jung Yong Hwa ...

Jung Yong Hwa: "Ini mungkin karena kami sendiri yang membuat semua lagu dalam album ini, tetapi tampaknya seperti inii gaya kami hanya ditempatkan di dalam album tanpa penyaringan. Saya berpikir bahwa album ini mungkin paling mewakili CNBLUE yang terbaik sekarang. "
This article is sponsored by Genie, the #1 K-Pop music app service.
Download the “Genie K-POP” app at the Google Play Store http://bit.ly/VjhFn4
source: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart