Sabtu, 02 Februari 2013

CNBlue’s New Album on Top of the Billboard World Album Chart



CNBlue telah muncul di bagian atas Billboard Chart Album Dunia AS untuk album baru mereka, "Re:. Blue"

Album CNBlue mencapai puncak tangga lagu pada 25 Januari untuk album mereka yang dirilis 14 Januari membuktikan popularitas global mereka.

Untuk album terbaru mereka, CNBlue Jung Yong Hwa dan Lee Jong Hyun berubah menjadi penulis lagu di album termasuk lagu-lagu yang dibuat sendiri, termasuk judul lagu. Album CNBlue ini berisi berbagai genre musik termasuk pop, disko rock, dan, campuran.

Judul lagu, "I’m Sorry," dan lagu ditampilkan juga lainnya, "Coffee Shop," "Man Like Me," " Where You Are” and “LaLaLayang diproduksi oleh Jung Yong Hwa. "More Than You" diciptakan oleh Lee Jong Hyun.

Jung Yong Hwa mengatakan, "Berada di posisi teratas dari World Chart Billboard itu memberi saya harapan untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan sekali lagi. Saya ingin berterima kasih kepada semua fans atas, perawatan dukungan dan cinta di seluruh dunia. "

Sementara itu, CNBlue baru ini mengumumkan bahwa mereka akan pergi pada tur dunia dan dengan skala besar konser di Asia, Eropa, Australia, dan Amerika Utara dan Selatan. Mereka juga akan menggelar konser di Seoul pada bulan Mei.
source: soompi
yonghwa, Minhyuk, Jonghyun, Jung shin

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart