Sabtu, 02 Februari 2013

CNBlue Jung Yonghwa mengatakan Apakah Ini Waktu Happiest Kehidupan-Nya Sejak Debut-Nya

Di Twitter-nya pada 17 Januari, CNBlue Jung Yong Hwa menyatakan, "Aku akan melihat Anda di MBC. Saat ini kami memiliki konser lain. Saya suka konser. Ini adalah saat paling bahagia dalam hidup saya sejak debut saya tiga tahun yang lalu. I’m sorry, I’m sorry.”

Jung Yong Hwa juga menambahkan, "ps. Seseorang yang saya bertemu di jalan mengatakan kepada saya, 'Saya suka lagu yang Anda tulis. "Saya menganggap ini sukses."

CNBlue telah merilis album keempat mereka "
RE: BLUE" mini pada 14 Januari. Semua enam lagu termasuk dalam album ini ditulis oleh anggota CNBlue. Judul lagu "I’m Sorry," ditulis oleh Jung Yong Hwa, terutama menerima banyak perhatian karena irama batu chic dan modern yang kuat.

Sementara itu, CNBlue akan membuat comeback pada "Music Bank" KBS pada tanggal 18 Januari 2013.
source: soompi
jung yonghwa

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart